Buka Bersama Alumni SDN 03 Pagi

soalaria
Solaria Buaran Plaza

bulan ramadhan, bulan penuh berkah dan keindahan islam pastinya.

disetiap bulan ramadhan, banyak orang-orang yang mengadakan tradisi “Buka Bersama”, tak terkecuali dengan saya dan teman-teman.

sekitar minggu ke-2 di bulan Juli, saya membuat group di WhatsApp, lumayan lah ada belasan orang yang antusias, setelah itu saya buat group di Facebook. entah kenapa saya semangat sekali🙂

tidak ada berhentinya notifikasi di Maxi dari group SD dan masih ada 3 group lagi sebenarnya😀

di Group SD, saya coba menjadi panitia, panitia kecil bersama Devi dan Reni.

kumpulin nama yang mau ikut, cari tempat dan survey segala nya.

Jadi lah, tanggal 21 Juli 2013, bertempat di Solaria Buaran Plaza dimulai dari jam 16.00 wib, kita kumpul disana dan ya, sudah bisa ditebak, ada yang ngaret pastinya.

dari sebuah undangan yang biasa saja seperti ini :

Bukber copy
Undangan buka bersama by fsw

Dan akhirnya bisa berkumpul bersilaturahmi bersama-sama seperti ini :

IMG-20130721-WA0028
Dari kiri ke kanan : (Presti, Reni, Saya, Arum dan Devi)
IMG-20130721-WA0031
Dari kiri ke kanan : (Muji, Anzas, Ryon, Saya, Presti, Arum,Devi, Fatar, Hanif dan Ruly)

datang booking jam 4 sore, selesainya sampai jam setengah 9 malam, hahaha.

but, i like that. semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga ya🙂

Leave a Reply

