Custom your CROCS :D

Image

Beberapa bulan yang lalu, sepatu crocs saya mengalami penyusutan yang sangat mengagetkan. Berlebihan? Iya memang saya agak berlebihan. Tapi,Iya, saya serius bahwa sepatu crocs saya mengecil sampai benar-benar mengecil, body-nya makin ramping, hahaha sayang tidak saya foto. Lucu deh bentuknya.

And you know what? Penyusutan ini terjadi akibat saya yang terlalu lama menjemur si Crocs. Menjemur langsung dibawah teriknya sinar matahari.

Nah, baru 1 minggu ini saya beli sepatu crocs lagi, sama kaya sepatu yang mengecil waktu itu. Sepatu Crocs Malindi. Saya beli dengan ukuran nomor 7, itupun nitip sama adik saya, si Arum.

Via WhatsApp saya memberitahukan adik saya kalau saya ingin sepatu crocs nya seperti yang lama. Ukuran & warnanya sama. Enggak boleh ada bedanya. Maksa itu lebih baik :p

Nah, waktu si Arum sudah sampai rumah, langsung lah saya coba.  Ternyata kegedean. Mau dipakai juga mikir dulu. Takut pas dipakai “koplok-koplok”. Alhasil, setelah mikir panjang dan berpikir keras dengan resiko yang saya terima nantinya, haaiissshhh sangat berlebihan.

Minggu kemarin, sebelum berangkat kuliah, terik mataharinya itu sangat cantik. Panas.

Saya taruh si Crocs di kursi depan yang posisinya pas sekali. Pas, dengan tembakan sinarnya. Untuk sekarang, saya menjemur dengan niat, tidak seperti biasa yang hanya sekedar saya cuci,  siram dan jemur kemudian nanti siang atau sore baru diangkat deh. Kalau untuk yang ini, saya niat. Niat pakai sekali. Sayangnya, eksperimen menjemur crocs ini saya tinggal kuliah. Saya titipkan kepada Ibu saya. Saya bilang “Bu, nanti berapa puluh menit, diangkat ya.”

Akhirnya, setelah pulang kuliah dan sudah di rumah. Saya penasaran dengan penemuan saya ini.

Taraaaaa… ternyata benar, sepatu Crocs saya mengecil, akakakakakak…

Waktu dipakai ngepas sekali ukurannya. Entah, matahari ini bisa mengetahui ukuran kaki saya atau bagaimana. Tapi memang dari dulu, sepatu crocs saya sehabis di jemur selalu ngepas ketika dipakai. padahal sebelumnya pasti kegedean.

Nah, bagi yang sudah membeli Crocs tetapi kegedean, coba deh ikutin cara saya. Kalau lagi beruntung, hasil jemurnya bisa jadi ukurannya pas seperti Crocs saya. tapi kalau lagi sial, anda akan memilih untuk membeli Crocs baru pastinya, ahahaha😀

2 thoughts on “Custom your CROCS :D

  1. sepatu crocs gua juga jadi ciut…
    aaa…
    pas awal beli, kegedean dikit, sengaja biar ga sempit..
    sekarang jd kecil banget tau2, sampe kaki gua sakit, lecet, makenya…
    dan emang sering gua taro depan rumah yg posisinya pwanas sih,
    jadi ciut gitu,
    gua udah mikir, pasti karena panas -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s